Powered By Blogger

Sabtu, 18 Oktober 2014

Tulisan Softskill Mata Kuliah Perilaku Konsumen 2




HEYMARCH FOOTWEAR



HEYMARCH di UG NEWS
Kata-kata 'HEYMARCH' mungkin bagi masyarakat indonesia masih terdengar asing. Tidak dengan kata-kata seperti  Peter Says Denim atau lebih dikenal PSD, Aye Denim, Woles, RSCH, BRODO, dll.

Akan tetapi HEYMARCH dikalangan Mahasiswa Universitas Gunadarma sudah mulai dikenal dan sudah banyak peminatnya.


Apa sih HEYMARCH itu? Heymarch adalah salah satu produk asal Indonesia. Produk sepatu yang dihasilkan berkualitas original atau asli. HEYMARCH melakukan inovasi baru untuk model sepatu trend masa kini, yaitu dengan membuat sepatu berbahan jeans dan juga bahan cino atau cotton twill. bisa dibilang ini unik. Kenapa? Karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan yang selalu  dijadikan celana atau jaket. Tetapi kami menggunakan bahan jeans dan cotton twill ini untuk membuat sepatu yang pada akhirnya kami beri nama 'HEYMARCH'.



Mengapa nama branding yang digunakan adalah HEYMARCH? Nama HEYMARCH digunakan karena nama yang mudah diucapkan oleh semua orang dan memakai Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris. 



Heymarch memproduksi sepatu yang bisa dipakai oleh kaum remaja, dewasa, maupun orang tua. Karena sepatu heymarch ini di-design dan diproduksi untuk pria dan wanita dan juga untuk semua kalangan.  






Website Resmi HEYMARCH
Sepatu dari Heymarch mengacu pada kualitas yang dijahit dengan rapi dan di-design sebaik    mungkin sehingga produk yang dihasilkan oleh heymarch memiliki kualitas dan kenyamanan yang bisa membuat konsumen / calon konsumen tertarik untuk membeli produk Heymarch.

Model dari Heymarch
Penjualan heymarch yang berbasis online dan juga membuka reseller ini, memiliki kesempatan penjualan untuk kawasan global internasional ataupun seluruh Negara di dunia. Dan pada saat ini, konsumen terjauh yang sudah memakai produk kami adalah pembeli berkewarganegaraan prancis. Untuk Indonesia, kami sudah mengirimkan barang kepada konsumen untuk wilayah Sumatra, Jawa, Sulawesi dan Bali. Untuk Kalimantan, Ambon, Papua dan pulau lainnya belum terdapat pembeli di wilayah tersebut.

Semoga Kedepannya Heymarch menjadi Brand yang terkenal di mata masyarakat dunia dengan Kerja keras dan sikap pantang menyerah yang harus kami tanamkan.


Don't ever let somebody tell you, you can't do something. not even your family, friends or your girlfriend.
You got a dream, you gotta protect it. People can't do something themselves, they wanna tell you, you can't do it.
If you want something, go get it. Period.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar